Jumat, 12 Maret 2010

Kompoter - Tutorial

Launching Microsoft Access dari Windows Desktop

Microsoft Access diluncurkan dari desktop Windows dengan cara yang sama dengan yang digunakan untuk memulai Microsoft Word, Excel, atau PowerPoint. Anda dapat memulai Microsoft Access baik dari shortcut desktop atau dari program Start.
Untuk membuka Microsoft Access desktop menggunakan shortcut:

* Klik dua kali ikon shortcut Microsoft Access pada desktop Windows.

Akses icon

Untuk membuka Microsoft Access menggunakan program Start:

* Klik tombol Start yang terletak di sudut kiri bawah layar Windows.
* Klik Program opsi pada menu Start.
* Klik pilihan Microsoft Access.

(Jika akses tidak muncul, kemudian klik ganda daerah turun langsung di bawah Microsoft PowerPoint masuk dan mencari akses dari daftar lengkap perangkat lunak yang diinstal pada komputer Anda.

Program Start pada Windows Desktop

Akses Utama Window

Ketika Anda membuka Microsoft Access, banyak item yang Anda lihat adalah standar pada kebanyakan program perangkat lunak Microsoft seperti Word, Excel, dan PowerPoint.

Akses utama Window
Menu bar

Akses Menubar

Bar Menu menampilkan semua menu yang tersedia untuk digunakan di Access 2003. Isi dari setiap menu dapat ditampilkan dengan mengklik pada menu dengan tombol kiri mouse.

Akses Utama Window (lanjutan)
Toolbar

The membayangkan tombol pada toolbar cepat dan mudah cara pintas untuk tindakan spesifik. Sebagai contoh, jika Anda ingin menyimpan spreadsheet menggunakan menu maka Anda akan pertama klik File dan kemudian klik Simpan. Menggunakan toolbar untuk melakukan operasi menyimpan ini benar-benar menghemat klik. Klik tombol simpan sekali untuk menyimpan spreadsheet.

Akses Toolbar

Beberapa perintah dalam menu memiliki gambar atau ikon yang berhubungan dengan mereka. Foto-foto ini mungkin juga muncul sebagai cara pintas pada Toolbar.

Jendela database
Database Toolbar

Database Toolbar

Toolbar database menyajikan operasi yang dapat dilakukan terhadap objek database yang berbeda, termasuk tombol untuk membuka objek, desain sebuah objek, membuat objek baru dan menghapus objek.
Waktu Pane

Objects Palette

Objek database diciptakan dan dibuka dengan memilih salah satu tombol yang tercantum di sebelah kiri atas dari jendela database.
Pane kanan

Pane kanan Database Window

Salah satu dari empat pilihan pertama - Tables, Queries, Forms, atau Laporan - untuk membuka pilihan tambahan yang terkait dengan seleksi dalam pane kanan.

Memilih tombol Tables, misalnya, menampilkan setidaknya tiga opsi dalam pane kanan: 1) Buat tabel dalam Design view, 2) Buat tabel dengan menggunakan wizard, dan 3) Buat tabel dengan memasukkan data. Ia juga menunjukkan setiap objek yang Anda buat dalam database.

Challenge!

* Menampilkan isi File, Edit, View, Insert, Tools, Window, dan Bantuan menu di akses utama menu bar.
Karena setiap menu ditampilkan, Anda mungkin ingin menuliskan semua isi yang tercantum di bawah masing-masing.

Akses Menubar

* Identifikasi operasi yang dilakukan oleh masing-masing tombol pada toolbar Akses utama.

Akses Toolbar

* Beberapa tombol pada toolbar juga muncul di samping pilihan yang tercantum dalam menu. Untuk setiap tombol pada toolbar akses utama, mengidentifikasi menu operasi itu dapat dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar